Sedikit Ulasan #MeetNGreetKomikNAIF Di Jakarta Fair 2013

#MEETNGREETKOMIKNAIF telah dua kali digelar di bulan Juni 2013, dan semua berjalan lancar.

Seperti telah kita ketahui bersama, tanggal 20 Juni lalu telah digelar acara Meet N’ Greet KomikNAIF di Gramedia PIM, Jakarta. Dan kemudian, 23 Juni kemarin baru saja diadakan Meet N’ Greet KomikNAIF yang kedua di booth Kompas Gramedia di Jakarta Fair 2013. Acara ini merupakan rangkaian kedua tatap muka dengan kreator KomikNAIF, Pepeng sang drummer NAIF. Meet n’ greet kali ini nggak kalah serunya dibanding dengan acara sebelumnya loh! Banyak hadiah dan games seru!

Meet n’ greet dibuka dengan talkshow KomikNAIF bersama Pepeng dan Injun dari Runa Studio, tim komik yang bekerjasama dengan Pepeng. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab berhadiah NAIF Merchandise berupa T-shirt NAIF produksi 6 Artworks dan gelang karet NAIF produksi SXE Clothing, juga stik drum NAIF milik Pepeng. Setelah itu dilanjutkan dengan games seru: menggambar wajah Pepeng… dengan mata tertutup!!! Dipilihlah tiga orang peserta games yang berhadiah NAIF Merchandise dan paket KomikNAIF bagi juara dua dan tiga ini. Sedangkan bagi juara pertama mendapatkan kesempatan untuk digambar wajahya oleh Pepeng langsung.

Dipandu dua MC gokil, Meet N’ Greet KomikNAIF di Roadshow  benar-benar hidup. Pengunjung booth Jejak Nusantara Kompas Gramedia makin banyak. Bagi-bagi hadiah KomikNAIF, juga NAIF Merchandise persembahan 6 Artworks dan SXE Clothing makin gila-gilaan. Semua hadiah disebar! Kemudian acara ditutup dengan book signing KomikNAIF oleh Pepeng. Dan berfoto bersama, tentunya.

Terima kasih semua yang telah turut meramaikan Meet N’ Greet di PRJ ini. Terima kasih pula kepada 6 Artworks dan SXE Clothing atas dukungannya. Terima kasih Penerbit KPG, Tim Marcomm GOBP atas supportnya, dan semua Bookmania yang hadir di Meet N’ Greet KomikNAIF di PRJ. Nggak lupa, terima kasih kepada NAIF bersama personilnya; David, Emil,  atas supportnya kepada Pepeng dan KomikNAIF.

Sampai jumpa di kegiatan KomikNAIF berikutnya!

Jakarta, 27 Juni 2013

KomikNAIF
www.frankiindrasmoro.com

 

Meet & Greet KomikNAIF: Petualangan NAIF dan Mesin Waktu
Pepeng mempresentasikan KomikNAIF. Injun hanya mendengarkan,

Meet & Greet KomikNAIF: Petualangan NAIF dan Mesin Waktu
Lomba menggambar wajah Pepeng, dengan mata tertutup.

Meet & Greet KomikNAIF: Petualangan NAIF dan Mesin Waktu
Pepeng menggambar salah satu pemenang kuis.

Meet & Greet KomikNAIF: Petualangan NAIF dan Mesin Waktu
Berfoto bersama setelah menggambar wajah.

Meet & Greet KomikNAIF: Petualangan NAIF dan Mesin Waktu
Book signing KomikNAIF.

 

Serial #KomikNAIF terdiri atas lima seri, bisa kamu beli di TB. Gramedia, atau pesan langsung via #FrankStore (@a2comp: 08158158038). Serial Petualangan NAIF Dan Mesin Waktu / #KomikNAIF adalah karya Pepeng @i_frank @Naifband, terbitan @penerbitkpg.