SUASANA 16TH ANAIFERSARY DI GENFEST 2011

Beberapa waktu lalu, 22 Oktober, band gue sepanjang masa, NAIF, baru aja menginjak usia yang ke-16 tahun. Wuih! Nggak terasa, udah sedemikian lama gue bareng sama Emil, David dan Jarwo bertualang di samudera musik Indonesia ini.

Ada perayaan ultahkah? Nggak! Hehehe… NAIF malah di hari itu manggung di acara ultahnya Gen FM di Senayan, Jakarta. Tapi, atas kemurahan hati teman-teman dari Gen FM, mereka memperbolehkan seremoni perayaan 16 tahun NAIF saat NAIF di atas panggung. Secara mendadak, NAIF diserang oleh kejutan dari NFC (NAIFFUNCLUB). Baru aja abis lagu kedua, tiba-tiba MC naik ke atas panggung, disusul kehadiran dua orang anggota NFC membawakan kue ulang tahun. Maka, jadilah gue, Emil, David dan Jarwo tiup lilin di panggung.

Sehabis manggung, kumpul lagi sama anak-anak NFC di backstage. Tiup lilin lagi, potong kue, dan tentu saja: foto-foto!

Ini gue kasih liat foto-foto yang merekam seremoni kecil-kecilan kami di acara ulang tahun orang lain. Hehehe… Foto-foto ini adalah hasil jepretan Ryant Mbek. Kalian bisa liat di www.ryantmbek.com untuk ngeliat versi lengkapnya.

Beberapa hari kemudian, tepatnya 28 Oktober, NFC ultah yang ke-8 tahun. Selamat ulang tahun, NAIFFUNCLUB! Semoga bisa bersatu terus bersama NAIF!

Makasih banyak, NFC dan semua KawaNAIF yang udah mensupport NAIF selama ini dan udah bikin kejutan lagi untuk NAIF. Dan tentunya, makasih juga untuk Gen FM atas kemurahan hatinya memperbolehkan NAIF bikin pesta kecil.

NAIF 16th at GenFest2011 GenFM
NAIF 16th at GenFest2011 GenFM